waktu yang tepat untuk bercinta

Sebuah pertanyaan yang mengusik, tapi memang tidak semua pasangan suami istri tahu kapan waktu yang baik dan tepat untuk hubungan suami isteri yang baik dan benar itu. Bahkan, yang sudah puluhan tahun menikah, belum tentu bisa menjawab secara benar, apalagi kamu yang baru kemarin nikah pasti tidak tahu secara tepatnya kapan?
Dan apakah memang ada waktu khusus untuk masalah yang sangat-sangat pribadi ini? Atau hanya mengada-ada? Dan apa manfaat dan keuntunganya dengan waktu yang tepat?
Kalau yang dimaksudkan kapan? Adalah waktu untuk melakukan hubungan suami isteri jelasnya begini, waktu yang diperbolehkan untuk bercinta itu adalah :
  1. Saat kita bersama isteri/pasangan yang syah/bukan selingkuhan, di kamar pribadi/hotel/penginapan/dan tempat-tempat yang memungkinkan, dengan kondisi pintu dan jendela tertutup dan dikunci agar tidak terjadi hubungan pribadi kita direkam orang lain dan di upload ke internet, sehingga dapat menyebabkan menjadi masalah seperti yang dihadapi artis top, suasananya mendukung tidak siang tidak malam boleh dilakukan.
  2. Saat isteri sedang tidak datang bulan, tidak sedang nifas, dan tidak sedang dalam masa menunggu iddah, karena pada waktu tersebut agama mengharamkan untuk melakukan hubungan suami isteri.
  3. Saat Isteri/pasangan tidak dalam keadaan sakit keras.
  4. Kapan saja terserah mau melakukan asal ditempat yang benar-benar aman bagi anda, tapi jangan melakukan pada waktu siang hari ketika sedang menjalani puasa wajib Ramadhan.
  5. Saat pasangan anda mengajak untuk bercinta.

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 hubungansuami-istri | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan