tips agar vaniga keset

Bahwasanya setelah terucapnya ijab qabul antara mempelai pria dengan mertuanya, maka seluruh aktivitas kedua insan suami istri boleh-boleh saja kecuali yang dilarang. Pengecualian ini menandakan bahwa yang dilarang itu tidak banyak. Al-Qur`an sendiri sudah menyuratkan dalam surat Al Baqarah 223, “Istri-istrimu adalah ladang tempat engkau bercocok tanam. Maka datangilah ladangmu itu dari mana saja engkau sukai.”
Upaya isteri untuk membuat vagina menjadi keset ( kering ) adalah yang sangat di harapkan suami , karena tidak jarang suami mengeluh dalam melakukan hubungan biologis , dikarenakan vagina si isteri banyak mengeluarkan cairan ( Lendir ) sehingga kadang tak segan suami mengatakan Becek .
Vagina yang banyak mengeluarkan cairan ( becek ) akan mengurangi rasa kenikmatan dalam melakukan hubungan seks , bahkan dapat pula menimbulkan rasa jijik bagi suami.Tetapi sebaliknya Vagina yang keset ( Kering ) akan lebih memberi kenikmatan dalam melakukan hubungan seksual . Bila anda dapat merawat Vagina menjadi Keset ( kering ) maka andalah seorang isteri yang berhasil mengikat suami betah dirumah dan tetap setia sepanjag masa ( Insya’allah ) .
Dan inilah ramuan yang bisa membuat vagina menjadi Keset ( Kering )
Daun Pepaya ( Carica papaya , L ) = 30 gram
Daun sirih ( Piper betle , L ) = 20 gram
Cabai hijau ( Capsicium annum , L ) = 1 buah
Asam kawak ( Tamarindus indica , linn ) = secukupnya
Daun pepaya , sirih dan cabai hijau ditumbuk jadi satu ,diberi 1/2 gelas air panas , disaring , kemudian masukkan asam dan diaduk sampai rata . Diminum pagi dan menjelang akan tidur malam , coba lakukan setiap hari minum ramuan ini , maka dalam waktu kurang dari 1 bulan saja , suami anda akan kagum .
Salam

0 komentar:

Posting Komentar

 
© 2009 hubungansuami-istri | Powered by Blogger | Built on the Blogger Template Valid X/HTML (Just Home Page) | Design: Choen | PageNav: Abu Farhan